Senin, 17 Februari 2014

Jual Modul Bimbel Terpercaya

Selamat pagi, kami oscas menghadirkan beberapa modul bimbel terbaru. Kini kami telah menyediakan modul khusus persiapan SBMPTN IPA maupun SBMPTN IPS, selain itu juga kami telah selesai  menyusun modul persiapan UN SD SMP SMA yang telah disesuaikan dengan SKL UN 2014.Bagi para Lembaga bimbingan belajar (LBB) yang membutuhkan sudah bisa dipesan.

Untuk modul reguler SD SMP SMA kami telah selesai pula untuk menyempurnakan dan kami update ke Kurikulum 2014. Untuk Anda yang telah membeli modul bimbel dari kami yang masih kurikulum KTSP bisa hubungi kami untuk mendapatkan update.

Modul UN SD
Modul Ujian Akhir SD, terdiri dari mata pelajaran Matematika, IPA dan B. Indonesia. Untuk pelajaran matematika terdiri dari 10 paket try out, IPA terdiri dari 10 paket try out dan bahasa indonesia terdiri dari 5 paket try out. Semua paket try out kami susun berdasarkan SKL 2014, sehingga sangat membantu dan bisa digunakan sebagai latihan-latihan di bimbel Anda. Jika membeli modul ini kami berikan dalam bentuk microsoft word 2007, sehingga bisa diedit ataupun ditambah dengan logo bimbel Anda. modul ini juga dilengkapi dengan pembahasan yang lengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik di www.modulbimbinganbelajar.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar