Minggu, 06 Oktober 2013

Jual Softcopy Modul Bimbel SD SMP SMA


Kami Oscas sebuah unit usaha yang beregerak di bidang pendidikan, salah satu produk kami adalah modul bimbingan belajar. Kami menjual modul bimbingan belajar dalam bentuk softcopy sehingga sangat mudah untuk di edit dan disesuaikan dengan keinginan lembaga bimbel yang membelinya.

Membuat modul bimbel bukan hal yang mudah tentu membutuhkan modal yang cukup besar dan waktu yang tidak singkap. kami menjual modul bimbel dalam bentuk softcopy sebagai solusi masalah yang dihadapi oleh para wirausahaan yang ingin membuka lembaga bimbingan belajar. 

Lembaga bimbingan belalajar wajib hukumnya memiliki modul bimbingan belajar jika ingin terlihat profesional. Modul bimbel bagaikan identitas lembaga bimbel itu sendiri. sehingga memilih dan memiliki modul bimbel berkualitas menjadi keharusan. Lembaga bimbel harus terlihat profesional sehingga para orang tua tidak ragu ketika ingin memasukan anaknya ke bimbel kita harus terlihat profesional dan terpercaya. dengan memiliki modul bimbel yang berkualitas tentu akan membantu meningkatkan kepercayaan konsumen.

Kami berusaha sekeras mungkin dan terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk menghasilakam modul bimbel yang berkualitas sehingga kami dapat memuaskan setiap lembaga bimbel yang membeli softcopy modul bimbel kepada kami.disisi lain sebagai komitmen kami untuk terus membantu para wirausaha di bidang bimbingan belajar untuk mempunyai modul bimbel yang update kami memberikan UPDATE SECARA GRATIS.

Modul bimbel di buat harus sesuai dengan kurikum yang berlaku sedangan kurikulum terus berkembang dan berganti dari masa ke masa tetapi kami mencoba untuk terus inovatif dan update mengikuti perkembangan kurikulum yang berlaku sehingga kami bisa memastikan modul yang kami jual akan selalu sesuai dengan kurikum yang berlaku

Jika anda berminat bisa menghubungi kami di 085795728576  kami akan memberikan penawaran menarik.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar