Minggu, 20 Oktober 2013

Modul Bimbel Berkualitas !

Tidak semua bimbingan belajar mememiliki modul bimbingan belajar sebagian sebasar lembaga bimbel yang baru merintis hanya menggunakan buku-buku paket sebagai buku pengangan siswa didiknya. Tentu menjadi impian para pemilik bimbingan belajar untuk memiliki modul bimbingan sendiri sebagai identitas bimbelnya. Selain dari itu lembaga bimbel yang memiliki buku modul sendiri akan meningkat citra dan kepercayaan dari para orang tua siswa bimbel. Dengan memimiliki modul bimbel khusus dengan nama dan logo ada di buku modul menjadi kebanggaan dan tentu dianggap lembaga bimbel tersebut reputasinya baik. Sehingga sebaiknya memiliki modul bimbel sendiri.

Sample modul bimbel kami

Untuk memiliki modul bimbel tentu proses pembuatannya bukan perkara mudah. dibutuhkan orang yang kompeten dan berpengalaman karena modul bimbingan harus sesuai dengan kurikulum yang berlaku, selain dari modul bimbel harus sangat menarik dari sajian teori-teorinya. 

Berdasarkan masalah di ata kami OSCAS membantu memberikan solusi tepat terhadap masalah tersebut. Kami menjual modul bimbel dalam bentuk softcopy sehingga anda bisa mengedit dan menambahkan logo dan nama bimbel anda di modul yang aka di cetak. Alhasil Anda akan punya buku modul khusus terlihat propesional. 

Modul bimbel yang kami tawarkan tentu dengan harga sangat terjangkau sehingga bimbingan belajar rumahan (kecil) sampai dengan lembaga bimbingan belajar bonafit mampu membeli modul dalam bentuk softcopy kami. modul yang kami jual walaupun dengan harga murah bukan berati murahan. modul kami disusun secara sistematis mudah di pahami dan rapi. 

Dengan membeli modul bimbel dalam bentuk softcopy tentu sangat memudahkan Anda dan menghemat kocek kantong anda

Modul yang telah kami buat
Modul SD SMP SMA
Modul Persiapan UN SD SMP SMA
Bank Soal SD SMP SMA
Admnistrasi Bimbel 


Jika anda membeli paket lengkap tentu Anda dapat harga menarik. di paket lengkap sudah tersedia sistem bimbingan belajar. jadi anda tinggal menjalankan bimbel saja. semuanya lengkap

Jika berminat segera hubungi bagian pemasaran kami di 085795728576

Tidak ada komentar:

Posting Komentar