Senin, 11 November 2013

Apakah Modul Bimbingan Belajar Itu Penting?



modul bimbingan belajar merupakan sesuatu bahan yang penting untuk dimiliki baik oleh institusi bimbingan belajar ataupun para siswa. Sebuah institusi bimbel yang tidak memiliki modul sendiri sering dianggap sebagai tempat privat. Untuk itu bagi para pemilik institusi bimbel, memiliki modul belajar merupakan hal wajib yang harus dimiliki jika ingin disebut sebagai institusi bimbel yan qualified. Selain itu bagi para siswa juga yang menginginkan dirinya tampil pintar dibanding teman-teman yang lainnya, modul menjadi sebuah pegangan khusus yang juga wajib dimiliki.

Sebelum berpanjang lebar membicarakan tentang pentingnya modul bimbingan belajar, lebih baik kita ketahaui terlebih dahulu apa itu modul? Modul merupakan sebuah kesatuan software yang umumnya mengelompokkan kumpulan sub program dan struktur data. Selain itu modul juga sering disebut sebagai unit yang bisa dikompilasi secara terpisah agar bisa dipakai ulang dan mengijinkan programmer untuk bekerja secara simultan. Dalam mata pelajaran, modul bisa berperang sebagai ringkasan yang bisa mengarahkan pembejar memahami sebuah materi dengan sistematis. 

Belajar secara sistematis memang merupakan sebuah keharusan agar materi yang disampaikan bisa dipahami secara mudah. Cara berpikir manusia akan lebih mudah mengerti hal yang dipelajari dan dijelaskan secara terperinci dan sistematis daripada yang bersifat acak. Terkadang apabila siswa belajar dengan tidak secara berurutan, hal itu bisa membuat si anak pusing dalam upaya memahami sebuah materi. Apapun materinya, kehadiran modul bisa membantu bagaimana dan darimana siswa harus mulai mempelajari materi. Dengan memiliki modul, nantinya siswa juga bisa belajar sendiri karena ia tahu mana yang harus dipelajari terlebih dahulu. 

Keberadaan modul itu sendiri biasanya bisa didapatkan dengan beberapa hal. Ada yang membuatnya sendiri dan ada juga yang membelinya dari penyedia. Untuk membuatnya sendiri, memang itu membutuhkan pengetahuan tentang materi terlebih dahulu. Makanya kebanyakan institusi sekolah ataupun bimbingan belajar lebih memilih untuk membelinya dari pihak penyedia. Modul yang ditawarkan biasanya berdasarkan riset dan ditulis oleh orang yang kompeten dan berpengalaman. Intinya adalah penting bagi para siswa jika ingin belajar dengan benar untuk memiliki modul bimbingan belajar.







Cara Pemesanan Modul Bimbel OSCAS

Untuk pemesanan modul bimbel :
  1. Tentukan Paket Modul yang mau di beli ( Paket SD, Paket SMP, Paket SMA, Paket Lengkap)

  2.  Kemudian bisa hubungi kami di 085795728576, atau via email : modulbimbel@gmail.com
  3. Tentukan apakah mau COD atau pengiriman, COD hanya daerah Jakarta itupun kalau kami dalam tidak sibuk.
  4. Pembayaran VIA BCA,BNI,MANDIRI
  5. Pengirimian CD soffcopy
  6. Jika CD yang kami kirim rusak/atau tidak sampai kami akan mengirim ulang dan gratis ongkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar