Senin, 11 November 2013

Dimana Kita Bisa Membeli Modul Bimbel Berkualitas?


jual modul bimbel bisa ditemui baik secara langsung ataupun di internet. Jika secara langsung biasanya sudah disediakan oleh institusi bimbel dimana kita mengirim anak kita untuk belajar disana. Sedangkan jika lewat internet biasanya dijual dalam bentuk softcopy dan ada juga yang dalam hard dimana dikirim ke alamat kita ketika kita memesannya. Tentu, kita bisa memilih antara keduanya mana yang lebih efektif dan efisian. Jika tidak ingin menghabiskan banyak waktu dan uang, lebih baik jika kita memesannya lewat internet sehingga kita tidak perlu mengeluarkan ongklos untuk pergi keluar rumah.

Belajar di rumah, saat ini memang sudah menjadi trend dimana anak tidak perlu pergi sekolah untuk bisa belajar. Namun meski demikan tetap harus memiliki fasilitas pendukung terutama internet dan modul pembelajaran. Modul tersebut bisa menjadi penuntun dan bahkan bisa dikatakan sebagai pengganti guru. Adapun modul yang harus dibeli tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan mata pelajaran yang akan dipelajari, misalnya jika ingin mempelajari materi komputer, maka pastinya harus membeli modul komputer dari penjual yang jual modul bimbel.

Pada saat membeli modul dari penjualnya, alangkah baiknya jika perhatikan beberapa hal sebelum deal membelinya. Kita harus ketahui terlebih dahulu kualitas modul yang dijualnya tersebut dan yang lebih penting yaitu harus sesuai dengan kurikulum yang sedang dipakai didunia pendidikan saat ini. Selain itu perhatikan juga penulis modul tersebut terutama dari segi keilmuan yang bisa dilihat dari gelar yang dimilikinya. Dengan begitu kita bisa menilai mana modul yang berkualitas dan mana ang tidak.

Bagi anda yang masih bingung, anda bisa coba searching dulu di internet dan kemudian temukan yang kira-kira pasa dengan yang anda cari. Lalu anda hubungi customer service nya dan tanyakan apa yang belum anda ketahui. Anda perlu tanyakan beberapa hal yang kiranya belum anda mengerti dan apabila sudah yakin, anda bisa segera membuat deal dengan orang yang jual modul bimbel.




Untuk pemesanan modul bimbel :

  1. Tentukan Paket Modul yang mau di beli ( Paket SD, Paket SMP, Paket SMA, Paket Lengkap)

  2.  Kemudian bisa hubungi kami di 085795728576, atau via email : modulbimbel@gmail.com
  3. Tentukan apakah mau COD atau pengiriman, COD hanya daerah Jakarta itupun kalau kami dalam tidak sibuk.
  4. Pembayaran VIA BCA,BNI,MANDIRI
  5. Pengirimian CD soffcopy
  6. Jika CD yang kami kirim rusak/atau tidak sampai kami akan mengirim ulang dan gratis ongkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar