Senin, 11 November 2013

Modul Bimbel Sebagai Identitas Lembaga Bimbingan Belajar

Lembaga bimbingan belajar terus bermunculan, tidak tanggung-tanggung di sepanjang jalan raya  hampir selang beberapa kilometer saja pasti ada yang namanya Lembaga bimbel. Mulai dari bimbel ternama seperti Primagama, Nurul Fikri, GO, SSC, Salemba group sampai bimbel-bimbel yang mau saja didirikan atau belum ternama. Tentu hal ini membuktikan bahwa begitu dahsyatnya banyak orang berbondong-bondong untuk bisnis bimbel tersebut. Jumlah bimbel mungkin sudah sulit dihitung bimbel-bimbel ternama saja udah memiliki cabang mencapai ratusan di seluruh indonesia apalagi jumlah bimbel kecil/rumahan yang terus bermunculan. 

CD Modul Bimbel OSCAS
Dengan begitu banyak berdiri lembaga bimbel tentu terjadi persaingan yang sangat ketat, setiap lembaga bimbingan belajar berlomba menyakinkan konsumen bahwa lembaga bimbelnya yang terdepan dalam pencapaia prestasi anak. Promosi dengan janji-janji yang begitu daahsyat. memberika Garansi Lulus Ujian Nasional dengan nilai terbaik, Garansi diterima di Universitas ternama, garansi nilai raport rata-rata 8. Itu salah satu janji-janji yang biasa di lontarkan oleh lembaga-lembaga bimbel. tentu untuk lembaga yang sudah memiliki nama besar dan reputasi baik tidak terlalu sulit untuk mendapatkan murid, dan tentu tidak terlalu harus gila-gilaan promosi dan memberikan janji.Sedangkan untuk bimbel kecil/baru berdiri yang belum memiliki reputasi tentu promosi yang gila-gilaan dan memberikan janji-janji itu bisa sabagai solusi.


Perbadaan lembaga bimbel ternama seperti Primagama, Nurul Fikri, GO, SSC, Salemba group dengan bimbel kecil/yang belum memiliki reputasi tentu sebetulnya tidak terlalu jauh perbedaanya.
lembaga bimbel ternama biasa memiliki tentor berkualitas dan modul bimbel berkualitas. Tentu lembaga bimbingan belajar yang baru berdiri dengan belum memiliki reputasi jangan takut untuk bersaing. Karena hanya 2 bagian itu saja yang sebetulnya memiliki peran penting dalam menentukan lembaga bimbel berkualitas atau tidak.

Tentor berkualitas, ini adalah sebagai ujung tombak atau bisa dibilang sebagai bagaian terpenting untuk menghasilkan kesuksesan belajar murid didik lembaga bimbel. lembaga bimbel kecil harus berani untuk mendatang tentor yang berkualitas. jangan sampai memiliki tentor asal-asalan tidak cukup baik kualitasnya.


modul bimbel berkualitas, ini adalah salah satu faktor penting dalam menunjang kesuksesan belejar siswa didik, agar lembaga bimbingan belajar kecil terlihat profesional maka modul bimbel wajib dimiliki. biasa lembaga bimbingan kecil tidak memilki modul bimbel sendiri, dia hanya menggunakan buku-buku refensi seperti disekolah. salah satu alasan lembaga bimbel tidak memiliki modul bimbel karena mereka kesulitan dalam penyusunannya. Memang membuat modul bimbel bukan perkara mudah, harus memilki kemampuan khusus dan memilki pengalaman yang cukup. mengerti seluk-beluk kurikulum.

tetapi sekarang sudah ada yang memberikan solusi kesulitan dalam pembuatan modul bimbel, Oscas menjual modul bimbel dalam bentuk softcopy sehingga lembaga bimbel kecil tidak perlu membuat sendiri. selain itu juga OSCAS menjual softcopy modul bimbel dengan harga terjangkau sehingga lembaga bimbel kecil pun tidak akan keberatan/mampu membelinya. walaupun harga yang ditawarkan cukup murah bukan berarti modul yang ditawarkan modul bimbel asal-asalan/kualitas buruk. Modul bimbel OSCAS disusun oleh tenaga profesional sehingga kualitasya terjamin tidak kalah dengan modul bimbel yang dimiliki oleh lembaga bimbel ternama.

Berbagai modul bimbel yang telah tersedia
Modul Bimbel SD kelas I-VI, Modul Bimbel SMP VII-IX, Modul Bimbel SMA X-XII,
Modul Persiapan UN SD, SMP SMA
Bank Soal SD SMP SMA
Administrasi Bimbel

Modul Bimbel Termurah
Modul Bimbel Terbaik
Modul Bimbel Berkualitas

Jika berminat segera hub bagian pemasaran kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar