Rabu, 25 Desember 2013

Jual Modul Kursus, Harga Ekonomis – Manfaat Panjang Umur

Bila Anda sedang mencari ide segar soal bisnis yang bisa Anda mulai dari rumah Anda sendiri dengan modal yang kecil-kecilan, maka ide bisnis kursus atau bimbingan belajar bisa menjadi solusi dan pilihan yang tepat.
Di masa sekarang tuntutan masyarakat akan standar pendidikan demikian tinggi. Standar yang diharapkan masyarakat akan kemampuan seseorang semakin hari semakin tinggi saja. Itu juga berarti toleransi akan ketidakmampuan juga menjadi semakin sempit.

Contoh kasus saja pada anak usia 5 tahun. Bila dulu pada usia ini anak tidak mendapat tuntutan tinggi, maka beberapa tahun ini justru anak-anak usia 5 tahun mendapat tuntutan untuk bisa membaca, menulis dan berhitung.Meski pemerintah pusat sudah bersikap keras, nyatanya masih banyak sekolah SD yang mensyaratkan kemampuan calistung untuk pendaftaran. 

Contoh kasus lain adalah kebutuhan orang akan bahasa inggris. Bila 20 tahun lalu bahasa Inggris masih dianggap bahasa kedua dan hanya diterapkan dalam pendidikan taraf SMP dan SMU. Maka ini yang terjadi justru sangat berbeda. Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa kedua yang sudah diperkenalakan sejak dini mungkin. Pada akhirnya pada usia matang, maka tidak ada toleransi lagi bagi mereka yang minus dengan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Tingginya tuntutan inilah yang bisa menjadi potensi bagi Anda. Anda bisa menyediakan jasa kursus  kursus dengan bangunan mewah di tengah kota, maka Anda perlu berpikir dua kali.
Untuk Anda dengan modal pas-pasan, ide bisnis besar seperti di atas akan mustahil tentunya. Tapi jangan lantas membuat Anda harus menunda rencana Anda merilis usaha bimbel atau kursus tadi. Karena memulai usaha kursus atau bimbel juga bisa Anda mulai dari rumah.

Justru bila Anda tinggal di kawasan perumahan atau pemukiman, Anda bisa mencuri  pasar dari lingkungan tempat tinggal Anda. Jadi manfaatkan tetangga Anda sebagai pasar potensial. Banyak ibu yang keberatan bila anaknya harus kursus terlalu jauh dari rumah, banyak pula wanita aktif yang merasa tertarik memperdalam bahasa asing untuk sekedar pengetahuan, pergaulan dan bekal dalam karier.  

Lalu Bagaimana Dengan Materi Untuk Bisnis Bimbel Dan Kursus Ini?
Jangan takut… Meski Anda bukan berasal dari tenaga pendidikan, Anda masih bisa untuk mencoba bisnis bimbel dan kursus ini dengan mudah. Karena kini kami menyediakan modul khusus untuk bimbel calistung dan kursus Bahasa Inggris.

Modul yang kami tawarkan adalah paket modul lengkap yang disusun oleh tenaga pendidikan profesional dan berpengalaman. Disusun dengan sistematis, dalam bahasa dan metode yang mudah dicerna dan tentu saja berisi konten yang sederhana dalam pengajarannya dan mudah dalam pemahamannya.
Cukup dengan merogoh kocek 1 juta maka Anda sudah bisa mendapatkn bahan-bahan lengkap materi bimbel calistung. Sedang untuk biaya modul kursus bahasa Inggris, Anda perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 4 juta.

Dari kami produk modul akan dikirim dalam bentuk soft copy dalam flash disc yang akan dikirim secara manual ke alamat Anda. Cara ini membuat Anda tidak lagi harus bersusah  payah mendownload. Anda juga dengan bebas memasang logo lembaga Anda, mencetak dengan kualitas cetakan sesuai budget Anda dan memperbanyak sesuai kebutuhan. 

Terkesan sangat mahal, tetapi bandingkan bila Anda harus membuat dan menyusun sendiri modul kursus yang akan Anda buat. Tentu saja bukan langkah yang efektif, malah memakan biaya dan waktu. Alternatif lain dengan membeli hak franchise, juga bisa jadi akan merugikan Anda karena harus membayar royalty fee dan franchisee fee  tanpa tau sejauh mana usaha bimbel Anda sukses.
Anda bisa bandingkan ide bisnis bimbel dengan membeli modul dari kami akan jauh lebih hemat dan efektif. Saya akan berikan ilustrasi mengenai bagaimana potensi hasil dari usaha bimbel dan kursus bila Anda menggunakan modul dari kami :

Modal awal
Modul                                                   = Rp 1.000.000
Perlengkapan                                        = Rp 2.250.000
Pemasukan 50 peserta kursus
Uang muka ( 75.000  x 50 )                 = Rp 3.750.000  
Uang bulanan ( 150.000 x 50 )             = Rp 7.500.000
                                                                Rp 11.250.000
Biaya
Listrik, DLL                                           = Rp 1000.000
Keuntungan                                            = Rp 10.250.000

Dari satu cabang usaha rumahan bimbel dan kursus, Anda berpotensi mereguk hasil yang besar. Cukup dengan bermodal modul kursus dan bimbel milik kami, Anda siap mengembangkan sayap bisnis Anda sekarang juga?

1 komentar: