Kamis, 12 Desember 2013

Membeli Softcopy Modul Bimbel Sebagai Solusi Cepat Memililiki Modul Bimbel Berkualitas

Apa permasalahan yang kerap menjadi kendala terbesar bagi mereka yang menjalankan bisnis bimbingan belajar?
 
Jelas jawabannya adalah pembuatan dan penyusunan modul bimbel berkualitas.
Proses penyusunan modul bimbingan belajar memang cukup rumit, karena Anda memerlukan lebih banyak tenaga profesional pendidikan yang memahami materi kurikulum dengan sangat baik dan tentu saja biaya besar untuk membuat sebuah paket modul perlevelnya.  

Padahal sebuah bimbel jelas membutuhkan modul bimbel dengan kualitas terbaik. Karena salah satu sistem yang menjadi andalan dari sebuah bimbingan belajar adalah modul yang mudah dipahami dan dipelajari lengkap dengan beragam contoh soal dan penyelesaian serta informasi-informasi terkait yang menunjang materi. Sesutau yang hanya bisa digarap oleh profesional.

Untuk itu, kami tawarkan pada Anda solusi yang jauh lebih praktis, mudah dan efektif. Anda bisa membeli softcopy modul bimbel kami. Cara ini akan menjadi jalur cepat bagi Anda dalam menyediakan materi bagi siswa dengan murah dan berkualitas. Oscas adalah pilihan lebih bijak bagi usaha bimbingan belajar yang Anda jalankan.

Kenapa Anda harus membeli softcopy modul bimbel dari Oscas?

1     Modul Bimbel Berkualitas
    Karena kami hanya menggunakan jasa tenaga pendidikan profesional yang memiliki sederet pengalaman panjang dan memahami betul silabus materi dalam kurikulum, termasuk dengan kurikulum tahun 2013 ini. Jadi kami berani menjamin kualitas materi dalam modul bimbel kami memiliki standar tinggi dan sesuai dengan kebutuhan siswa.

2.       Materi mudah dipahami
    Karena kami tidak hanya mengumpulkan materi berkualitas tetapi menyusunnya dengan sistematis, dalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, lengkap dengan penjelasan penjelasan, soal-soal yang lengkap dengan metode penyelesaiannya, serta informasi-informasi tambahan yang terkait dengan materi sebagai penunjang.  Jadi tentor akan lebih mudah dalam menyampaikan materi dan siswa juga lebih mudah dalam memahami materi.

3    Bisa Anda sesuaikan dengan budget
     Karena kami menjual materi modul bimbel dalam format softcopy. Jadi Anda bisa mencetak dalam jumlah yang sesuai kebutuhan, membuat sampul untuk modul bimbel Anda sendiri serta memilih kualitas cetakan sesuai budget keuangan usaha Anda. Beberapa bimbel ada yang memecah materi dalam soft copy modul bimbel dalam beberapa seri ada pula yang mencetaknya menjadi satu. Ini juga pilihan yang sepenuhnya bisa Anda tentukan sendiri dengan

4     Tidak sulit Anda simpan
     Menyimpan berkas dalam bentuk cetak tentu saja akan memakan banyak tempat. Bila bangunan bimbingan belajar Anda tidak terlalu luas, tentu ini bukan ide yang baik. Berbeda bila master modul bimbel dalam bentuk format softcopy. Anda bisa simpan dalam laptop, PC, Flash disk atau original disknya tanpa masalah dan tentu saja tidak memakan banyak ruang. 

5      Lebih hemat biaya
    Harga yang kami bandrol untuk produk softcopy modul bimbel buatan kami cukup terjangkau dan dalam harga yang masuk akal. Meski kami menggunakan tenaga profesional dalam menyusun modul, tidak membuat kami harus menjual modul kami dalam harga yang tinggi. Justru harga dari kami jauh lebih murah dan rasional bila Anda bandingkan dengan biaya yang harus Anda keluarkan untuk membuat sendiri modul bimbel Anda.

6.       Lengkap untuk semua level pendidikan
     Kami menyediakan modul untuk segala level, baik materi untuk SD hingga SMU, materi harian dalam kelas, materi Ujian Nasional dan materi Ujian Masuk Universitas. Jadi Anda bisa membuka bimbingan belajar yang lengkap untuk semua level dengan modul yang kami sediakan. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan softcopy sistem manajemen bimbingan belajar yang lengkap denganslip gaji, sistem pendataan keuangan dan manajemen dan proposal usaha.

Jadi, pilihan menggunakan softcopy modul bimbel ini jelas pilihan yang lebih cepat dan bijak bukan untuk bisnis bimbingan belajar yang Anda kelola? 

Kalau ada cara yang lebih efektif dan efisien, untuk apa Anda mengorbankan lebih banyak waktu, tenaga dan tentu saja dana yang lebih besar untuk membuat modul bimbel yang repot. Apalagi kalau cara efisien ini juga memberikan jaminan kualitas dan kemudahan bagi usaha bimbel Anda. Jadi kenapa tidak dengan softcopy modul bimbel kan?



Cover modul bimbel OSCAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar