Minggu, 29 Juni 2014

Kenapa Harus Modul Bimbel Dari OSCAS?

Ini dia alasan kenapa Anda harus berhenti mencari dan menggunakan modul bimbel dari OSCAS untuk pengembangan kualitas bimbel Anda
 
Kenapa Harus Modul Bimbel Dari OSCAS?

Beberapa kali kami selalu menekankan pada Anda mengenai manfaat lebih baik dari sisi kualitas maupun dari sisi ekonomi memanfaatkan modul bimbel sebagai media penghantar materi dalam kelas bimbel yang Anda kelola.
Dari sisi kualitas,selama Anda memilih modul bimbel yang sudah dijamin dalam kualitas materi di dalamnya, termasuk dalam penyusunan, bahasa yang digunakan hingga konsep penyampaian materi, soal dan pembahasan dengan sistematika yang tepat. Serta tentu saja modul yang sudah melibatkan pakar keilmuan dan pakar kurikulum, maka jelas di sini Anda pasti mendapatkan yang terbaik untuk mensupport kualitas sistem belajar dan mengajar dalam kelas bimbel.

Di sisi lain, meniru cara penyusunan yang sama, dengan tenaga penyusun yang sama dan sistematikan penyusunan yang sama, bisa jadi akan membengkakan budget Anda setidaknya 4 -8 kali lipat. Biayanya bisa mencapai belasan juta dibandingkan dengan membeli modul bimbel siap pakai yang berkualitas yang biasanya dihargai tak lebih dari 1,5 juta per soft copy.

Hanya saja seperti dikatakan di atas, memilih untuk menggunakan modul siap pakai tidak lantas membuat Anda sebagai pengelola untuk secara random membeli modul bimbel siap pakai yang sudah banyak beredar di pasaran.
Karena di sini yang harus Anda pastikan adalah kualitas dari materi dan sistem penyampaia materi di dalamnya. Keluasan materi di dalamnya termasuk varian contoh soal yang membantu siswa untuk mengimplementasikan materi secara luas. Sumber-sumber soal yang akurat sesuai dengan standar soal kurikulum juga perlu menjadi pertimbangan.

Sebenarnya Anda bisa melabuhkan pencarian Anda pada modul bimbel atau modul bimbingan belajar OSCAS. OSCAS adalah salah satu penyedia modul bimbel siap pakai yang menjalankan usaha secara online. Menjamin 100% menggunakan jasa pakar kurikulum 2013, pakar psikologi pendidikan dan pakar kelimuan terkait dari universitas negeri ternama di Indonesia.

Dengan metode penjualan online, maka pasar yang dikembangkan oleh modul bimbel OSCAS sudah menjelajah kepenjuru Indonesia dengan penjualan yang relatif tinggi. Ini memberikan kemampuan OSCAS untuk menjual soft copy modul bimbel yang mereka tawarkan berada di harga yang kompetitif meski untuk menyusun sebuah modul, OSCAS sudah mengeluarkan biaya yang jauh dari kata keci.

Jadi kenapa harus mencari lagi ketika OSCAS bisa memberikan salah satu yang terbaik dari produk modul bimbel siap pakai yang siap menjadi penyokong kualitas kelas bimbel Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar