Minggu, 01 Juni 2014

Teknik Mendatangkan Siswa Kursus Anda

Salah satu yang membuat sebuah usaha kursus seolah kebanjiran siswa tanpa henti adalah karena citra yang sudah muncul di pasaran mengenai kualitas dari pengajaran dan hasil prestasi siswa peserta kursus. Pencitraan yang baik memang selalu sukses membuat pasar berasumsi bahwa usaha kursus tersebut akan menjadi pilihan terbaik.

Itu sebabnya kadang sulit sekali bagi pelaku usaha kursus pemula untuk memasuki pasar dan bersaing dengan pendahulunya yang sudah terlebih dulu membangun citra sukses dan citra pendukung prestasi. Padahal ada juga cara-cara jitu untuk membangun citra baik dengan cepat. Anda bisa menemukanya dalam tips-tips berikut ini.
1.      Gunakan siswa berprestasi
Pada teknik pemasaran untuk usaha bimbel sudah kami sampaikan cara ini sangat jitu sebagai pemasaran canggih. Hanya saja bukan cara instant. Anda perlu benar-benar intens memberikan kelas dengan kualitas baik pada siswa-siswa berprestasi ini. Kemungkinan mereka untuk sukses mencapai ranking, mendapatkan nilai tinggi di UN atau memasuki sekolah atau universitas grade A sangat besar. Anda sebenarnya bisa mendompleng peluang ini sehingga seolah-olah Andalah yang mencetaknya menjadi demikian berprestasi.
2.      Mengadakan try Out
Try out selalu menjadi pilihan banyak siswa menjelang Ujian Nasional atau memasuki universitas negeri. Dengan membuka try out, Anda memberi kesan ke pasar kalau Anda sudah memiliki soal-soal dan bahan siap pakai untuk menyambut Ujian. Semakin banyak try out Anda gelar menunjukan kalau Anda memang memiliki kumpulan soal yang sangat banyak untuk membantu siswa mencapai prestasinya.
3.      Menyelenggarakan psikotest
Anda bisa menggelar psikotest untuk siswa Anda yang sedang menuju UN, Cara ini bertujuan membantu mereka menemukan bakat dan minat mereka. Anda bisa memberikan mereka solusi dan konsultasi jurusan apa yang tepat dengan minat dan bakat mereka. Bagi siswa dan orang tua integritas Anda membuat mereka menilai positif terhadap upaya Anda ini.
4.      Menggunakan modul bimbel berkualitas
Jangan remehkan soal modul bimbel. Karena bila Anda asal saja menyediakan modul bimbel tanpa memperhatikan aspek kebutuhan siswa akan materi yang mudah dan lebih simpel ketimbang materi dalam kelas formal, maka mereka pun akan menilai kehadirannya dalam kelas bimbel hanya sia-sia. Itu sebabnya Anda perlu memastikan sudah menggunakan modul bimbel berkualitas disusun oleh para ahli keilmuan, ahli kurikulum dengan pengetahuan mengenai psukologi pendidikan. Modul dengan materi yang tersusun dengan baik, mudah dipahami dan dimengerti akan memberikan penilaian positif di mata siswa dan orang tua.
Itu tadi 4 cara tepat membangun pencitraan yang baik untuk sebuah usaha kursus. Untuk Anda yang ingin mendapatkan modul bimbel sesuai standar poin 4, Anda bisa mendapatkannya di sini.

untuk membeli modul bimbel sd, modul smp, modul bimbel sma, silahkan kunjungi web resmi kami di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar